top of page

Time



06:49 PM "B aku ke Bandung"

Kemarin Arda bilang sama aku dia harus ke Bandung bersama keluarga. Aku kira malem itu langsung berangkat tapi sampe jam 12 nggak berangkat-berangkat.

12:00 AM Aku tidur.

05:00 AM "Aku otw nih"

7:37 AM "Udh di Bdg"

Arda udah sampe Bandung dan aku di Jatinangor. Aku nggak berharap ketemu tapi siapa tau bisa. Too bad, aku punya deadline dan aku harus mengerjakan di perpustakaan untuk referensi. Aku bilang nggak tau deh aku bisa ke Bandung apa nggak, nggak bisa ditinggal ini deadline. Dia nggak bisa ke Jatinangor karena repot juga deh. Semua serba nggak pasti, dia nggak tau bakal pulang jam berapa dan hal teknis lainnya. Jadi intinya saling berkabar.

1:19 PM "Bs si nanti aku otw jam 2 gapapa ga?"

Yaudah akhirnya kita janjian mau ke TSM, aku bilang jam 14:00 aku berangkat dari Jatinangor. Aku ngerjain jadi agak terburu-buru, ya gimana kerjaan banyak, tapi jam 14:00 harus berangkat.

2:11 PM "Btr ya nanggung"

Ternyata deadline aku belum selesai masih agak banyak, dan mau nggak mau harus ditinggalkan karena nggak akan selesai juga sampai jam tiga atau empat.

3:00 PM "Aku br mo otw"

Ya akhirnya baru "ditinggalkan" jam segini.

3:09 PM "B bs aku telfon ga"

Eh ternyata nggak bisa ke TSM, cuma bisa ketemu karena dia udah mau pulang dan aku kesorean. Ya aku sekalian mau ngambil barang titipanku sih, tapi aku nggak mau kalo cuma bentar ya karena aku harus balik lagi ke Jatinangor sangat tidak efektif. Ya udah akhirnya..aku muter balik (sedih), udah sampe depan Griya Jatinangor.

3:30 PM Curhat-curhat ke kamar Hany.

Bete, iya, aku udah ngerjain deadline secepat mungkin, meninggalkan deadline yang akan dilanjut nanti, eh udah di jalan, balik lagi ke kosan, dan nggak jadi ketemu. Kesel banget. Sayang waktu keburu nggak mood ngerjain deadline karena butuh konsentrasi tinggi, nggak mau sia-sia. Huft.

4:20 PM Smoothies Time.

Akhirnya aku bikin smoothies strawberry yang sudah aku froze, ditambah satu buah apel malang. Ya lumayan lah ini naikin mood. Hahaha sebel…menunggu mood balik sampe 2 jam? Itu juga masih leyeh-leyeh. Udah sempet nangis abisnya udah niat mau ke Bandung, dan udah berhenti ngerjain dulu demi ke Bandung…eh nggak jadi!

4:40 PM Kira-kira lagi nulis curhatan ini.

Emang nggak boleh kita banyak berharap sama manusia.

5:00 PM Perkiraan ketiduran.

Dah gitu malah tidur atau ketiduran.

7:00 PM Baru bangun.

Lebih tepatnya jam 7 lebih sebenarnya.

7:30 PM Masak.

Masak pokchoy pake ayam suir ditambah sambel taichan yang lebih mirip bumbu masak. Nasinya aku diemin di rice cooker tapi nggak diingetin udah hampir basah. Sedih tapi aku siram aja pake pokchoy panas dan ayam suir.

08:05 PM Posting Blog.

Terus aneh dan diedit-edit.

08:15 PM Liat jam.

Sekarang mau ngerjain deadline dulu.

bottom of page